BALA DEWA

Republik Cinta adalah sebuah negeri khayalan dan impian dari pentolan grup band DEWA 19, Ahmad Dhani, di mana dalam negeri tersebut undang-undang yang berlaku hanyalah cinta. Tidak ada perbedaan agama, suku, ras, golongan, dsb. Sebuah negeri untuk orang-orang yang menghargai cinta... Karena Cinta Adalah Hakikat.. Dan Jalan yang Terang Bagi Semua.. Umat Manusia..

Sebuah negeri yang memiliki 'Laskar Cinta' sebagai prajurit perangnya, yang siap mengajarkan ilmu-ilmu cinta dan memusnahkan virus-virus benci yang disebarkan oleh iblis yang bersemayam di hati-hati orang yang penuh dengan kebencian yang dalam.

Awal mula berdirinya situs Republik Cinta berasal dari sebuah situs yang dikelola oleh Jafar Shodik selaku administrator website Manusia-Biasa.tk yang berubah menjadi LaskarCinta.5gigs.com. Situs buatan Jafar tersebut sejak didirikan setahun silam telah banyak menyedot perhatian dan pengunjung baik dari Manajemen Dewa 19 sendiri maupun dari baladewa/i dalam negeri maupun luar negeri. Karena selain situs ini melengkapi situs resminya Dewa 19 (Dewa19.com), situs ini juga sering memposting berita-berita seputar Dewa 19 dan orang-orang yang berhubungan dengan Dewa 19. Bukan hanya itu saja, situs ini juga seringkali memposting ‘pemikiran-pemikiran’ yang bersifat agamis & sosialisme yang berhubungan dengan Dewa 19 tentunya.

1 Response to "BALA DEWA"

  1. Anonymous Says:
    January 22, 2010 at 8:51 AM

    kalian nggk tau yah klo dewa 19 udah sangat menyesatkan agama islam, klian yang mengaku baladewa indonesia khusus nya muslim, harus tahu siapa sbner nya yang kalian gemari itu siapa ...
    .
    klo mau tahu selengkapnya lihat aja ke :
    http://www.doktertomi.com/2005/07/11/ahmad-dhani-yahudi/

    yahudi musuh kita sebenarnya ...
    Allahu akbar !!